Rabu, 27 Maret 2019

Sudah Laku Semua, Kok Rumah DP 1% Jokowi Baru Terisi 60%? SImak Selengkapnya

Pasnya Mei 2017 terus, Presiden Joko Widodo meluncurkan Komplek Perumahan Villa Kencana Cikarang melalui program DP 1%. Rumah itu laris keras. Bagaimana situasi terkininya?

General Manager SPS Kelompok Tuti Mugiastuti sebagai pengembang menjelaskan sekarang ini tingkat keterisian rumah itu menggapai 60%. Akan tetapi dari keseluruhan 8. 749 unit yg dijual telah ludes terjual.

" Saat ini rumah di Villa Kencana itu begitu bagus, lebih dari 60%, " katanya disaat dihubungi detikFinance, Jakarta, Selasa (6/2/2018) .

Baca Juga : Harga TV LED Samsung

Berarti, tetap ada 40% unit yg belum di isi oleh pemiliknya. Ia menjelaskan kenapa unit-unit itu tetap kosong

" (Lantaran) baru pada diserahkan, baru serah terima. Yg 40% itu yg baru bulan Desember (2017) serah terima, " ujarnya.

Akan tetapi, menurutnya, pemilik yg belum tinggal disana, lewat cara berkala mendatangi tempat tinggalnya buat mengerjakan perawatan. Ia juga menganjurkan si pemilik buat selekasnya menduduki rumah itu.

Artikel Terkait : Harga Keramik

" Diimbau buat jangka periode 3/6 bulan (mulai sejak serah terima) mesti selekasnya didiami. Kalaupun tidak didiami, harus terurus. Lantaran jangankan rumah simple, rumah bagus juga kalaupun tidak ditinggali kan dapat rusak, " ujarnya.

Ia pula memberikan keyakinan, meskipun belum terisi penuh, lingkungan di kompleks rumah DP 1% itu telah ramai serta berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar