Jumat, 01 Maret 2019

Ada Rumah Rp 130 Juta di Pinggiran Jakarta, Ini Lokasinya Berikut Cuplikanya

Menyaksikan tetap banyak orang menengah ke bawah yang belum juga miliki rumah memajukan banyak pengembang untuk bikin rumah murah. Tidak kecuali pengembang besar seperti Ciputra.

Pengembang ini bersama-sama PT Hanson International Tbk serta PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk menjalankan project perumahan di Maja yang bernama Citra Maja Raya.

Perumahan ini luasnya capai 2. 600 hektare. Ruang rumah terpadu ini dijagokan berubah menjadi kota baru.

Baca Juga : Biaya Pembuatan Kolam Renang

Dalam pameran perumahan REI Mega Expo, pengembang ini tawarkan privat untuk klaster Uluwatu serta Bedugul. Harga rumah yang di tawarkan di dua klaster itu cukuplah dapat dijangkau, dari mulai Rp 130 juta s/d Rp 161 juta.

" Namun udah tinggal 100 unit, itu pun sekedar yang di Bedugul, " kata Marketing Citra Maja Raya Andreas Viktor di JIExpo, Kemayoran, Sabtu (21/4/2018)

Artikel Terkait : Harga Besi Plat Hitam

Untuk rumah yang ada miliki luas tempat 50 mtr. persegi dengan luas bangunan 22 mtr. persegi. Meskipun termasuk juga rumah kecil, perumahan ini tawarkan kedekatan dengan akses transportasi seperti KRL serta jalan tol.

Pengembang pun tawarkan DP KPR cuma 5% sesaat angsuran cuma Rp 1 juta-an per bulan. Konsumen cukuplah siapkan kriteria pendataan seperti KTP serta NPWP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar