Jumat, 01 Maret 2019

Progres Proyek Rumah DP Rp 0 di Pondok Kelapa Berikut Cuplikanya

Pemprov DKI Jakarta pada Januari sudah membuka pembangunan tempat tinggal dengan DP Rp 0 bernama Klapa Village di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, serta idenya dapat dipesan mulai April ini.

detikFinance mendatangi tempat pembangunan project itu, tempo hari, Selasa (3/4/2018) . Persisnya jam 08. 00 WIB, belum juga terlihat aktivitas pekerja project. Cuma tampak tiga hingga sampai empat pekerja. Akan tetapi mereka belum juga mengawali kegiatan.

Baca Juga : Harga Paku

Keseluruhan area untuk pembangunan tempat tinggal DP Rp 0 ini menggapai 1, 4 hektar. Di sini bakalan dibuat dua bangunan tempat tinggal vertikal. Akan tetapi sekarang sebagian besar area yg diperlukan masih tetap berwujud tanah kosong serta di banyak sisi udah dicor.

Alat berat yg tampak baru satu tower crane. Ia memiliki fungsi untuk mengusung material, bahan atau konstruksi bangunan dari bawah ke atas.

Artikel Terkait : Harga Baja Ringan Untuk Rangka Atap

Di tempat ikut tampak beberapa model material pendukung project yang lain, umpamanya beton pembatas jalan, besi-besi panjang, tabung penampungan air, generator pembangkit listrik (genset) , serta pasir.

Selanjutnya bagaimana progresnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar