Rabu, 27 Maret 2019

Berikut Kota Baru di Maja Sediakan 1.000 Rumah DP 1%

Ciputra Kelompok tengah mengambangkan kota baru di daerah Maja, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten. Area yg luasnya 2. 000 hektar ini udah mulai pembangunan 10. 000 unit rumah yg dijalankan lewat cara kontinyu.

Dari 10. 000 unit itu, 8. 000 unit rumah adalah privat penduduk punya penghasilan rendah (MBR) non subsidi yg harga nya lebih kurang Rp 200 juta-an ke bawah, dan bekasnya buat bangunan komersial.

Baca Juga : Harga Mesin Cuci LG

Direktur Ciputra Residance Mary Octo Sihombing menjelaskan, pada tahun depannya bakal dibikin 1. 000 unit rumah subsidi dengan sistem layanan likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) privat MBR. Rumah ini, diyakinkan gunakan sistem yg sudah diputuskan pemerintah, dalam perihal ini uang muka (DP) sebesar 1% dengan bunga 5% hingga sampai lunas.

" Tetap sama dengan program pemerintah mengenai KPR subsidi, kita ikuti program yg ada kelak di tahun 2018, yg tentunya itu KPR subsidi buat MBR, " kata Octo di Kota Baru Maja, Lebak, Sabtu (18/11/2017) .

Sekarang, kata Octo, Ciputra Kelompok tetap mengerjakan pematangan tanah serta infrastruktur pendukung yang lain. Akan tetapi, dianya meyakinkan, 1. 000 unit rumah subsidi dengan jenis 27/60 serta 22/60 ini bakal dijual pada tahun depannya.

" Kelak di tahun 2018, saat ini kembali pekerjaan pematangan tanah serta infrastrukturnya, " papar ia.

Ia mengutarakan, infrastruktur transportasi yg dapat digunakan penduduk ketujuan kota baru Maja ini yg sangat bagus serta cepat yaitu kereta listrik (KRL) Jabodetabek. Walaupun ada jalan propinsi yg udah ada.

Artikel Terkait : Harga Kusen Kayu

Octo menjelaskan, sedikitnya Jakarta ketujuan Maja dapat dibuka sepanjang 1 jam 30 menit dari Stasiun Tanah Abang ke Stasiun Maja.

" Akses yg dapat di nikmati jalan propinsi yg udah ada, lantas renana jalan nasional Pamulang-Rangkas Bitung, serta kereta api commuter line, " papar ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar