Jumat, 01 Maret 2019

Karena Pengembang Harus Tahu, Ini Rumah Idaman Milenial

Walau dikira lebih puas habiskan uang untuk berjalan-jalan, milenial ikut memerlukan rumah. Ada sekian banyak persyaratan rumah yg diperlukan milenial, adalah tempat, media infrastruktur, serta akses ke transportasi publik.

" Ini info sangat utama lantaran pencari property ada 3 soal yg sangat utama waktu mereka pengin beli rumah. Satu ialah tempat, ke-2 media infrastruktur, ke-3 akses ke public transportation, " kata Country Manager Rumah. com Marine Novita dalam suatu diskusi di Jakarta, Kamis (17/1/2019) .

Tidak dikit pengembang yg membuat rumah di daerah penyangga Jakarta supaya harga nya dapat terjangkau buat milenial. Namun apabila akses transportasinya tdk mencukupi, milenial akan tidak melirik.

Baca Juga : Harga Semen

" Bila membicarakan milenial itu daya kekuatan belinya berapakah sich. Maka itu saat ini rekan teman developer cukuplah cerdas bangun projek projek di kira-kira Jakarta bukan Jakartanya. Harapannya dapat rangkul rekan-rekan milenial, " pungkasnya.

Buat milenial, apabila akses transportasinya baik, tempat rumah cukup jauh dari Jakarta masihlah dapat diperhitungkan.

" Harapannya oke jauh dikit dari Jakarta, sepanjang ada akses transportasi publik, dapat diperlukan untuk ke Jakarta, mereka bakal beli property itu buat mereka tinggal selanjutnya, " tuturnya.

Selain itu, andil pemerintah perlu pula. Pasalnya menurut survey Rumah. com, milenial masihlah mengatakan keberatan masalah uang muka (DP) credit kepemilikan rumah (KPR) , meski telah ada kelonggaran LTV.

Artikel Terkait : Harga Cat Tembok

Tidak cuman DP, buat milenial belum juga cukuplah gampang untuk memperoleh pembiayaan kepemilikan rumah.

" Sesudah kita bertanya mengapa belum juga bahagia sama iklim property sekarang ini, satu diantaranya rintangan mereka beli property itu DP. Ke-2, keringanan memperoleh pembiayaan. DP telah dijawab sama kelonggaran LTV, namun proses bisa KPR masihlah susah, " imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar